SIAK SRI INDRAPURA, GORIAU.COM - AS (31), korban pelaku begal di Jalan Poros Kampung Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan Kabupaten Siak, Provinsi Riau, ternyata sudah memiliki dua orang anak. Saat kejadian menimpa dirinya, korban baru saja pulang dari tempat kerjanya di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Sementara, suaminya yang biasa menjemput pulang kerja setiap malam sedang berada di Jakarta.

"Korban AS bekerja di kedai kopi, setiap hari pulang jam 12 malam. Dari Pangkalan Kerinci, tempat kerjanya, korban yang sudah punya dua anak itu dibuntuti para pelaku," kata Kapolres Siak AKBP Ino Haryanto melalui Kapolsek Kerinci Kanan AKP Teguh W saat dihubungi GoRiau.com, Selasa (18/8/2015) siang.

"Korban naik motor sendirian tengah malam, dari Pangkalan Kerinci ke rumahnya di Kampung Bukit Agung, Kecamatan Kerinci Kanan. Suaminya sedang berada di Jakarta," tambah Kapolsek.

Berdasarkan laporan yang diterima dari korban, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Senin (17/8/2015) dinihari, dimana pelaku berjumlah empat orang menggunakan mobil Toyota Avanza warna hitam. Setelah merampas sepeda motor, kawanan begal memaksa korban naik ke mobil, kemudian diperkosa secara bergantian.

"Puas memperkosa, korban diturunkan di daerah Basrah, Kabupaten Kuansing, hanya menggunakan celana dalam. Korban ditolong sopir truk balak hingga ke Pangkalan Kerinci, lalu korban melaporkan kejadian itu ke Polsek Kerinci Kanan," ujarnya.

"Selain memperkosa dan merampas sepeda motor, kawanan begal itu juga mengambil tas milik korban, isinya handphone, KTP dan SIM. Saat ini kita sedang mengejar pelaku," pungkas Kapolsek.(nal)