SURABAYA - Bek Klub Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, mengatakan bahwa kondisinya kini sudah lebih baik. Hanya saja, dia masih merasa sakit di bagian kepala saat bernafas melalui hidungnya.

Otavio Dutra saat ini sedang menjalani perawatan cedera reposisi hidung. Cedera tersebut dialami oleh pemain asal Brasil saat membela Persebaya Surabaya pada laga uji coba melawan Persela Lamongan, Sabtu (11/5) pekan lalu.

"Saya lebih baik. Saya masih di rumah sakit ini baru beberapa hari saja. Kepala masih sakit. Nafas lewat mulut saja. Tapi sudah lebih baik daripada sebelumnya," ucap Otavio Dutra.

Akibat cedera ini, Dutra terpaksa harus absen saat Persebaya Surabaya memainkan laga perdananya di Shopee Liga 1 2019 melawan Bali United, Kamis (16/5) malam. Pada laga ini, Bajul Ijo menelan kekalahan dengan skor 1-2.

Dutra tentu saja merasa sedih dengan kekalahan tersebut. Apalagi, dia hanya bisa menyaksikan perjuangan Ruben Sanadi dan kawan-kawan. Mantan pemain Persipura Jayapura ini merasa gatal ingin turut berjibaku di atas lapangan bersama Persebaya Surabaya.

"Saya sangat sedih karena tidak bisa bantu Persebaya untuk beberapa pertandingan. Saya terus berdoa dan beri semangat teman-teman. Sekarang saya harus fokus pada pemulihan saya," tutupnya.***