PANGKALAN KERINCI - Partai koalisi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Abu Mansyur Matridi-Habibi Hapri (Ridi- Habibi) sudah memiliki nama resmi, yaitu Koalisi Harapan Sejahtera.

Nama tersebut sudah disepakati dalam rapat di kantor DPD PAN Pelalawan, Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Sabtu (1/8/2020).

"Pertama, nama Koalisi Harapan Sejahtera ini nama yang disepakati pada hari ini," kata Abu Mansyur Matridi didampingi pasangannya Habibi Hapri, usai rapat, kepada GoRiau.

Disebutkannya, sejumlah agenda dibahas dalam rapat yang diikuti tiga partai pengusung pasangan politisi dan pengusaha ini.

Yakni, Partai Amanat Nasional (PAN), Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Agenda kita hari ini, selain menyepakati nama koalisi juga konsolidasi koalisi dan membentuk koalisi. Tak hanya itu, tentu kita juga membahas isu-isu strategis dan persiapan deklarasi," tandasnya.

Menepis isu-isu yang berkembang di masyarakat yang mengatakan pasangan ini hanya untuk memecah suara salah satu pasangan, ditegaskan Abu Mansyur Matridi, hal itu tidaklah benar.

"Justru pasangan kita yang paling siap menangkan Pilkada. Kita sudah buktikan pasangan kita yang pertama mengantongi SK partai, Hanura, PAN dan PKS. Kita maju untuk menang, sekaligus kami mohon doa restu masyarakat Pelalawan," tandasnya.*