PEKANBARU - Satu mobil Kijang Innova menghantam mobil truk di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai. Beruntung penumpang mobil Innova dan seorang ibu hamil, selamat.

Insiden itu terjadi pada hari Sabtu (17/7/2021) malam, sekitar pukul 22.35 WIB. Saat itu mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh seorang pria berinisial RB (22), datang dari Dumai hendak pulang ke Pekanbaru.

Setibanya di kilometer 44+500 Jalur B, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, mobil Innova yang dikemudikan RB menghantam satu unit mobil truk yang berjalan di depannya. A26 Akibatnya, mobil kijang Innova hancur dan pengemudi mobil berinisial RB dan penumpang berinisial JP (26) luka berat.

Lalu ada penumpang berinisial HA (40), RBG (13), BG (64), dan seorang wanita hamil berinisial RG (22) mengalami luka ringan. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Diduga karena lalai dan kurang hati-hatinya pengemudi Innova pada saat berkendara dan tidak memperhatikan kendaraan lain yang berada di depannya sehingga terjadinya kecelakaan,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Irmadison kepada GoRiau, Minggu (18/7/2021). ***