BAGANSIAPIAPI - Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Faisal SH, MH, Senin (30/9/2019) melantik dan mengambil sumpah unsur pimpinan DPRD Kabupaten Rokan Hilir Riau periode 2019 - 2024 di ruang sidang DPRD Komplek Perkantoran Bagan Punak.

Adapun unsur pimpinan yang dilantik dan disumpah adalah Maston Ketua DPRD dari Partai PDI-Perjuangan (9 kursi), Abdullah (Wakil Ketua I) dari Partai Golkar peraih 7 kursi, Basyiran Nur Effendi (Wakil Ketua II) dari Partai Nasdem 5 kursi kemudian Hamzah Shi (Wakil Ketua III) dari Partai Hanura yang meraih 5 kursi pada Pileg 17 April lalu.

Usai pengambilan pengambilan sumpah jabatan, seluruh anggota DPRD Rohil melakukan sidang paripurna dan palu sidang langsung digenggam Maston didampingi 3 wakil ketua. ''Setelah lengkap unsur pimpinan maka dilanjutkan dengan membahas AKD (Alat Kelengkapan Dewan,'' ucap Maston.

Sebagai Ketua DPRD Rohil, Maston bertekat menjalankan tugas dengan baik dan menjalin komunikasi dengan Pemkab serta seluruh elemen masyarakat. ''Sebagai ketua dan bersama wakil ketua, siap bersinergi secara bersama-sama,'' ucapnya. ***