JAKARTA - Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menerima penghargaan dari Dewan Pengurus Korpri Nasional (DPKN) di puncak rangkaian peringatan HUT Emas Korpri yang berlangsung di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta, Senin (29/11/2021).

GoNEWS.co melansir, Kep. Babel menjadi satu-satunya peraih penghargaan ini dari total 34 provinsi yang ada. Penghargaan, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Prov. Kep. Babel Dr Naziarto dari Ketum DPKN Prof Zudan Arif Fakrullah.

"Syukur ke hadirat pencipta, penghargaan ini adalah buah kerja tim pengurus Korpri Babel dan penyemangat untuk terus mendorong kejayaan Korpri. Terima kasih tak terhingga juga kami sampaikan atas bimbingan Prof Zudan selama ini," kata Naziarto dikutip GoRiau.com.

Puncak acara HUT ke-50 Korpri ini juga mendapat atensi dari Presiden RI Joko Widodo. Melalui sebuah video, kepala negara menyampaikan ucapan selamat dan pesan-pesannya untuk para ASN (Aparatur Sipil Negara) se-Indonesia.

"Tetaplah jadi abdi negara yang tangguh, profesional dan inovatif demi Indonesia Maju," kutipan salah satu pesan presiden.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Menteri LHK RI Siti Nurbaya, Menteri PUPR RI Basuki Hadimoeljono, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Wakil Gubernur DKI Riza Patria, dan sejumlah pejabat lainnya.***