RENGAT - Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan setelah mengalami kecelakaan beruntun dengan truk tanki pengangkut CPO (crude palm oil).

Peristiwa naas itu terjadi pada, Jumat (23/11/2018) malam, tepatnya di ruas Jalan Lintas Timur Belilas, Kecamatan Seberida, Indragiri Hulu, Riau.

Berdasarkan informasi yang dirangkum GoRiau.com, korban tewas diketahui bernama, Walker Banurea (49) yang merupakan warga Kulim VIII, Kelurahan Pangkalan Kasai.

Peristiwa memilukan itu berawal ketika korban mengendarai sepeda motor jenis honda revo (tanpa nopol), bertabrakan dengan pengendara suzuki smash (tanpa nopol) yang dikendarai, Kirin (35), warga Desa Seresam Inhu.

Saat bersamaan, korban yang terpental dilindas truk tanki CPO, dan mengakibatkan korban tewas di lokasi kejadian.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Kapolsek Seberida, Kompol Barzawi membenarkan kejadian tersebut.

"Kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekira pukul 18.45 WIB, tepatnya di Jalan Lintas Timur, KM 213 Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida", ujar Barzawi menjawab wartawan.

Disebutkannya, kecelakaan maut itu berawal saat pengendara Suzuki Smash melaju dari arah Pematang Reba menuju Jambi. Saat memasuki tempat kejadian, korban yang menunggangi sepeda motor jenis honda revo, hendak mendahului truk tanki CPO BH 8037 ZU (sopir dpo).

Tanpa melihat kendaraan lain yang berada di depan, korban langsung memaksa masuk, sehingga kecelakaan tak bisa dihindari.

"Akibat kecelakaan itu, pengendara smash mengalami luka berat dan telah mendapat perawatan intensif di RSUD Indrasari Rengat. Sementara korban yang terpental saat kecelakaan, tewas dilindas truk di lokasi kejadian", terang kapolsek.

Guna penyelidikan lebih lanjut, semua barang bukti telah diamankan ke Mapolsek Seberida, dan beberapa saksi juga telah dimintai keterangan, singkat kapolsek.***