PEKANBARU - Kamu suka yang pedas dan yakin kuat, coba saja buktikan di lomba makan mie pedas membara yang digelar Pesonna Hotel Pekanbaru, Riau, Minggu (31/10/2021) mendatang. Lomba digelar dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-93.

"Yang doyan makanan pedas kita tunggu kehadirannya untuk membuktikan dirinya memang pecinta makanan pedas," General Manager Pesonna Hotel Pekanbaru, Agus Juharto, Jumat (8/10/2021).

Pria yang akrab disapa Toto ini juga menjelaskan juara pertama lomba makan pedas ini akan mendapatkan voucher menginap selama satu malam di kamar tipe Suite.

Sementara untuk juara kedua, pemenang juga akan mendapatkan voucher menginap selama satu malam di kamar tipe Deluxe.

"Untuk juara tiga berhak mendapatkan voucher makan seafood berserak di restoran Pesonna Hotel," jelasnya.

Untuk biaya pendaftaran lomba makan mie pedas membara ini setiap peserta hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp30 ribu dan dan lomba makan mie pedas ini juga hanya untuk 100 orang peserta.

Sementara untuk syarat peserta bisa mengikuti lomba ini harus berusia diatas 17 tahun dan juga menunjukan sertivikat vaksin pada saat pendaftaran, selain itu peserta juga wajib mengikuti Instagram Pesonna Hotel Pekanbaru dan juga pastinya tetap menjaga protokol kesehatan.

"Untuk pendaftaran dan informasi, peserta bisa menghubungi dinomor 0811 764 577 atau 0823 8288 2001," tutup pria yang kerap dipanggil Toto ini. ***