PEKANBARU - Pihak kepolisian belum mengetahui keberadaan pengemudi mobil Pajero Sport yang menabrak Zulhelmi (44), di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Riau, Ahad (13/9/2020) pagi.

''Belum diketahui keberadaannya hingga saat ini, karena setelah menabrak, pengendara mobil itu langsung melarikan diri dari lokasi kejadian,'' kata Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra, Ahad (13/9/2020).

Emil menjelaskan, Zulhelmi meninggal dunia di lokasi kejadian. Wanita yang berprofesi sebagai pegawai negeri sipil (PNS) di Puskesmas Simpang Tiga, Pekanbaru itu mengalami luka parah pada bagian kepala dan patah tulang pada kaki sebelah kanan.

''Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Sementara korban lainnya, seorang lelaki bernama Haryanto Jasman (30), mengalami luka di bagian kepala belakang sebelah kanan, dan lecet di kaki, sudah dibawa ke RS Syafira Pekanbaru,'' terang Emil.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil Pajero Sport berplat nomor BM 12xx RQ menabrak dua pengendara sepeda di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, di simpang Jalan Arifin Achmad, sekitar pukul 07.00 WIB.

Kedua pesepeda itu ditabrak dari belakangan. Akibatnya, seorang pesepeda meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan korban satu lagi mengalami luka-luka. ***