BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengucapkan terimakasih dan rasa bangga yang setinggi-tingginya kepada Annisa dan Humaira yang telah mengharumkan nama Negeri Junjungan di kancah nasional.

Keduanya keluar sebagai juara 1 dan juara 2 pada ajang Hafiz Indonesia 2019, yang diselenggarakan selama bulan Ramadan 1440 Hijriyah di RCTI.

"Atas nama pribada maupun Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan terimakasih dan tak terhingga kepada dua anak kita yang sudah berhasil menjadi juara hafiz nasional 2019, yaitu Annisa dan Humaira. Mereka berdua sangat membanggakan karena berhasil mengharumkan nama daerah kita," ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (10/6/2019).

Orang nomor satu di Negeri Junjungan ini berharap prestasi yang diraih dua hafiz cilik Bengkalis itu, dapat menjadi motivasi bagi seluruh elemen masyarakat agar dapat membimbing anak-anak semakin cinta kepada Al Quran dan menggalakkan hafalannya.

"Prestasi yang diukir Annisa maupun Humaira membuktikan bahwa anak watan Kabupaten Bengkalis mampu menjadi yang terbaik di tingkat nasional," pesan Bupati.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/10062019/amriljpg-8166.jpgBupati Bengkalis, Amril Mukminin dan istri memberikan sagu hati kepada Annisa dan Humaira saat safari Ramadan di Kecamatan Bukit Batu

Seperti yang diberitakan sebelumnya di sejumlah media nasional maupun lokal, Annisa dan Humaira berhasil mengukir prestasi yang ikut mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis, Kamis (6/6/2019).

Anak watan Sungai Pakning Kecamatan Bukit dan dan Meskom Kecamatan Bengkalis itu meraih predikat juara I dan juara II dalam ajang Hafiz Indonesia 2019, yang ditaja oleh salah satu stasiun televisi swasta RCTI.

Mereka berdua sudah mampu memberikan mahkota kepada keluarganya di surga dan telah membuktikan kepada seluruh masyarakat indonesia, Bahwa anak Riau khususnya Bengkalis bisa menjadi juara.

Adapun hasil lengkap Hafiz Indonesia 2019:

Juara 1 Annisa hafalan 30 juz asal Sei Pakning Kabupaten Bengkalis

Juara 2. Humairah hafalan ayat 7 juzz dari Desa Meskom Kabupaten Bengkalis.

Juara 3. Zuhrah hafalan ayat 24 juzz dari Sidrapa. ail/inf