HUMAS-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Syahrial mengunjungi 8 titik dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat di Pulau Rupat, Selasa (6/4/2021).

Delapan titik itu adalah Desa Cingam, Desa Sukarjo Mesim, Kelurahan Pergam, Kelurahan Terkul, Kelurahan Tanjung Kapal, Desa Darul Aman dan Kelurahan Batu Panjang.

Politisi Partai Golkar ini menjaring sejumlah aspirasi warga yang mengharapkan agar dalam penyaluran bantuan sosial yang dananya bersumber dari APBD dapat disalurkan merata bagi mereka yang masuk klasifikasi lansia dan layak menerima.

"Soal penerangan lampu jalan yang sampai hari ini masih banyak jalan lorong yang kondisinya gelap gulita saat malam hari, kenyataannya pemerintah kurang memperhatikan soal lampu jalan," kritik warga.

"Ada usulan dari masyarakat terkait pembangunan jalan, kemudian ada usulan juga terkait kesehatan, lapangan kerja, lampu jalan dan persoalan lainnya. Tugas kami di dewan tentu akan memperjuangkan dan mengawal aspirasi ini agar dapat ditindaklanjuti pemerintah," ucap Syahrial.

"Anggota dewan itu berkantornya tidak mesti di gedung dewan, tetapi dimana tempat konstituennya dapat bekerja mendengarkan dan menyalurkan harapan atau kebutuhan warga yang telah mempercayakan kepadanya menjadi wakil rakyat. Alhamdulillah tahun 2021 saya udah mengusulkan aspirasi masyarakat," tutup Syahrial.

Syahrial dalam kegiatan ini juga memberikan bantuan berupa masker gratis kepada warga untuk digunakan dalam rangka pencegahan Covid-19.***

GoRiau

GoRiau

GoRiau

GoRiau

GoRiau

GoRiau