MINAS - Seorang wanita yang berusia setengah abad bernama Paini, jelang merayakan ulang tahunnya tanggal 20 Juli 2016 lusa, mendapatkan musibah. Dimana sepeda motor miliknya hilang di dalam rumah saat dirinya terlelap tidur.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com, Paini pada pukul 03.30 WIB saat terbangun terkejut sepeda motornya sudah hilang, Senin (18/7/2016). Dirinya melihat pintu rumah bagian depan sudah terbuka dan uang Rp2 juta yang disimpannya dalam lemari pun raib, serta sebuah handphone.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Paini membuat laporan ke Mapolsek Minas atas kejadian tersebut. Berdasarkan laporan, tim gabungan Resintel Polsek Minas yang terdiri dari Kanit Reskrim Ipda Noki Loviko SH, Panit II Intelkam Bripka Fariader, beserta Katim II Reskrim Bripka Roby Damanik dan anggota lainnya berhasil mengamankan pelaku berinisial AW (31), pada pukul 14.30 WIB.

Kapolres Siak, AKBP Restika Pardamaian Nainggolan kepada GoRiau.com, melalui Kapolsek Minas, Kompol Lukman mengatakan, bahwa butuh waktui sekitar 4 jam untuk mendapatkan pelaku.

"Pelaku menyembunyikan sepeda motor korban di kebun sawit yang tidak jauh dari rumah pelaku, di Jalan Yos Sudarso kilometer 39 Desa Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak," beber Kompol Lukman didampingi Ipda Noki Loviko.

Pelaku dan barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolsek Minas guna penyidikan lebih lanjut. ***