KAMPAR - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Kampar akan menggelar kegiatan donor darah bagi anggotanya. Sebanyak 216 personel Polres Kampar termasuk dari Polsek-polsek Jajarannya telah siap untuk mendonorkan darahnya.

Rencananya kegiatan donor darah ini akan dilaksanakan pada Rabu (16/6/2021) mendatang mulai pukul 08.00 Wib, bertempat di gedung serbaguna Polres Kampar yang berlokasi di belakang Kantor Satlantas Polres Kampar.

Untuk kegiatan donor darah ini, Polres Kampar akan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar dalam pelaksanaannya, hasil donor darah tersebut nantinya diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Kabupaten Kampar.

Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kabag SDM Kompol Maryanta menyampaikan, bahwa pelaksanaan donor darah bagi Personel Polres Kampar ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 yang puncak peringatannya jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

"Selain mengadakan kegiatan donor darah, Polres Kampar juga akan menggelar beberapa kegiatan bakti sosial lainnya, kita berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas," ungkapnya.***