SLEMAN - PSS Sleman kembali menggelar persiapan jelang laga lanjutan menjamu Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (27/7). Skuat tim Super Elang Jawa kembali berlatih di Lapangan YIS usai mendapat jatah libur sehari. 

Namun, ada kabar yang kurang apik berkait dengan kondisi kebugaran para pemain. Sejumlah pemain dalam kondisi tak prima, baik cedera maupun kurang fit usai melawan Bali United, Senin (22/7/2019) lalu.

Terbaru, penyerang andalan mereka, Yevhen Bokhashvili yang harus mendapatkan perawatan karena tidak fit. Bahkan, pelatih Seto Nurdiyantoro masih harus melihat kondisinya sebelum menjamu Barito Putera, Sabtu (27/7/2019) mendatang.

"Memang ada beberapa pemain yang tidak fit. Selain Yevhen ada Kushedya Hari Yudo yang cedera setelah lawan Bali United," kata Seto, Rabu (24/7).

Kondisi itu membuat Seto harus berpikir keras agar skuatnya tetap prima saat melawan Barito Putera. Sebelum ini, sejumlah pemain juga absen karena bekapan cedera.

"Selain itu ada Alfonso de la Cruz yang dari pertimbangan tim medis sepertinya belum bisa tampil lawan Barito Putera. Kita lihat nanti kondisinya seperti apa," tambah dia.

Jika absen, bakal jadi kerugian tersendiri bagi PSS Sleman. Maklum saja, Yevhen selama ini jadi bomber andalan dan sudah mengemas lima gol, dan hanya terpaut tiga gol dari top scorer sementara, Alex dos Santos (Persela Lamongan). ***