DURI - Jasa Raharja Kabupaten Bengkalis, memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, Rabu (23/3/2016) di kantor pelayanan Samsat Kecamatan Mandau.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Dumai Afdhal SE melalui Penanggung Jawab kantor Pelayanan Jasa Raharja Duri, Heri Rahmat mengatakan, bahwa Jasa Raharja tidak hanya melaksanakan program asuransi kecelakaan penumpang dan kecelakaan lalu lintas jalan.

"Selain memberikan asuransi kepada korban kecelakaan lalu lintas, Jasa Raharja Kabupaten Bengkalis juga ada program pelayanan kesehatan gratis buat masyarakat. Pada kesempatan ini, kita laksanakan di kantor Samsat Duri," kata Heri Rahmat kepada GoRiau.com, Rabu (23/3/2016) petang.

Saat ditanyakan, berapa lama masa pelayanan pengobatan gratis ini, Heri menjawab hanya sehari saja.

"Kita juga memberikan berbagai obat-obatan sesuai yang dibutuhkan masyarakat saat cek kesehatan. Mayoritas mereka yang ikut cek kesehatan ini adalah yang datang membayar pajak kendaraan di Samsat Duri," imbuh Heri lagi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Alex Siregar SH SIK, Kasi Turjawali Ditlantas Polda Riau, Kompol K.H Bochi dan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Dumai Afdhal SE.(***/rha)