CIANJUR -- Siti Zainah (25), warga Kampung Gabungan, RT 02/RW.02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, membikin heboh warga Sukapura.

Pasalnya, janda muda beranak satu tersebut mendadak melahirkan bayi pada Rabu (10/2/2021) siang, padahal dia mengaku tidak dalam kondisi hamil.

Dikutip dari suara.com, Siti Zainah menceritakan, peristiwa aneh yang dialaminya itu terjadi pada Rabu (10/2/2021), bermula sekitar pukul 12.45 WIB.

Saat itu, kata Siti , dirinya sedang bersantai dengan tengkurap di ruang tengah rumahnya, tiba-tiba merasakan ada semacam angin masuk melalui alat kelaminnya. Selama sekitar 15 menit ia merasakan perutnya sakit, lalu perutnya membesar layaknya sedang mengandung.

''Sesudah shalat Zuhur, saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina,'' terang Siti pada wartawan, saat dihubungi melalui telepon Camat Cidaun, seperti dilaporkan Ayobandung.com--jaringan Suara.com, Jumat (12/2/2021).

Tidak berselang lama, terjadi lagi keanehan dengan perutnya mendadak kembali mengecil, lalu kembali membesar tanpa mengetahui penyebabnya.

''Tentu saja kaget, wallahualam tidak tahu apa yang saya alami, perut kembang kempis selama kurang lebih 15 menit,'' katanya.

Siti ditemani saudaranya, kemudian mendatangi Puskesmas Cidaun untuk diperiksa perutnya yang tiba-tiba layaknya perempuan sedang mengandung.

''Kata dokter di Puskesmas Cidaun, setelah diperiksa katanya sedang mengandung. Padahal saya tidak hamil,'' ujarnya.

Tidak berselang lama, Siti merasakan perutnya mulas seperti hendak melahirkan. Dalam waktu satu jam setelah kejadian pertama, atau tepatnya pukul 14.25, dia melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

''Meski saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tetap akan merawat bayi ini sebagai titipan Allah SWT, namun belum diberikan nama,'' tandasnya.

Camat Cidaun, Herlan Iskandar, mengaku baru mengetahui informasi adanya seorang ibu rumah tangga, yang tanpa hamil normal tiba-tiba melahirkan bayi perempuan.

''Saya mendapat laporan tersebut dari rekan wartawan, kebetulan saya lagi rapat di Puskesmas bersama Forkopimcam. Setelah saya datangi ibu tersebut, berdasarkan pengakuannya memang tidak hamil, lalu melahirkan,'' katanya.***