BANGKINANG - Akibat tingginya curah hujan, jalan milik Provinsi Riau di perbatasan Desa Gunung Bungsu Kecamatan XIII Koto Kampar dan Desa Tanjung Kecamatan Koto Kampar Hulu, amblas, Senin (16/12/2019).

Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Budy Rahmadi Nasution menghimbau kepada pengendara yang melintas agar berhati-hati.

"Telah terjadi jalan amblas di perbatasan Desa Gunung Bungsu - Desa Tanjung. Untuk itu dihimbau kepada pengendara yang melintas untuk berhati-hati. Jalan ini amblas disebabkan tingginya curah hujan.

Budy mengatakan jalan perbatasan Gunung Bungsu - Tanjung ini sering terjadi amblas meski beberapa kali diperbaiki oleh pihak PUPR Provinsi Riau. Namun ia tak menyebutkan berapa meter jalan yang amblas ini.

"Jalan ini amblas disebabkan karena tingginya curah hujan. Dan jalan ini memang sering amblas meski sudah beberapa kali diperbaiki oleh PUPR Provinsi Riau," jelas Kapolsek XIII Koto Kampar ini.

Dan diberitakan sebelumnya, jalan amblas juga terjadi di lintas XIII Koto Kampar - Koto Kampar Hulu, tepatnya di Desa Binamang. Dan juga terdapat jalan amblas di perbatasan Desa Tanjung - Desa Tabing Kecamatan Koto Kampar Hulu. ***