DURI - Jalan Lintas Kandis - Duri, Riau, tepatnya di Jalan Lintas Sumatera terjadi kemacetan yang melumpuhkan arus lalu lintas dari arah Kota Pekanbaru dan sebaliknya, Jumat malam (24/11/2017).

Pantauan GoRiau.com, mulai dari kendaraan pribadi hingga bus menyerobot antrian panjang dari arah Kandis, Kabupaten Siak, Riau, menuju Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau. Kemacetan terjadi diperbatasan antara Kabupaten Siak dengan Bengkalis.

Kendaraan pribadi dan bus yang menyerobot antrian panjang akan berdampak pada kelancaran arus lalu lintas di Jalan Lintas Kandis - Duri.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com di lapangan, ada truk jenis tronton yang mengalami mogok di atas Jembatan Sam-sam, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

"Ada tiga truk tronton yang mogok di atas Jembatan Sam-sam," ucap Wawan yang memgendarai sepeda motor dari arah Kota Duri menuju Kota Pekanbaru kepada GoRiau.com.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf saat dikonfirmasi GoRiau.com membenarkan adanya kemacetan tersebut.

"Kita sudah turunkan personil di lapangan untuk mengatur arus lalu lintas. Memang arus lalu lintas kita berlakukan buka tutup," ungkap AKP Rachmad.

Hingga berita ini diterbitkan, antrian panjang masih terjadi di dekat Pasar Minggu, Kandis, Siak. ***