PANGKALAN KERINCI -Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pelalawan, Riau akan digelar pada 27 November 2021.

Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan telah mengumumkan jadwal pelaksanaan sesi SKB ini.

"Tes SKB akan digelar pada tanggal 27 November, sesuai dengan jadwal yang disampaikan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN)," terang Kepala BKPSDM Kabupaten Pelalawan, Fakhrurozi, Jumat (19/11/2021).

Lebih lanjut diterangkan, pelaksanaan ujian sesi SKB CPNS Pelalawan akan dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan di lantai 3.

"Memang awalnya direncanakan SKB dilaksanakan di SMPN 1 Pangkalan Kerinci. Lantaran disana kerap banjir, kita tak ingin ambil resiko sehingga dialihkan ke auditorium," paparnya.

Menurutnya, kapasitas ruang auditorium mencukupi untuk pelaksanaan ujian SKB mengingat jumlah peserta hanya 78 orang. Tes digelar tiga sesi dengan jumlah peserta setiap sesi 30 orang.

Fakhrurrozi mengatakan, pihaknya akan memasang jaringan dan sinyal internet dari Diskominfo di lokasi ujian.

"Kita siapkan personal komputer atau PC sebanyak 35 unit dan cadangan lima unit, untuk mengantisipasi terjadinya kerusakan," pungkasnya.***