BANJARMASIN - Pelatih PS Barito Putera Jacksen F Tiago, mengaku tidak mudah untuk mengalahkan Borneo FC. Kedua tim akan bertemu pada pekan 33 LIGA 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat, 30 November mendatang.

Jacksen menilai Borneo FC sudah menemukan permainan terbaik jelang berakhirnya kompetisi. Padahal, sebelumnya Pesut Etam sulit bersaing dengan kontestan lainnya.

Perubahan strategi dan merekrut pemain baru pada putaran kedua yang jadi sebab Borneo FC melesat ke papan atas. Saat ini klub asal Samarinda itu bercokol di posisi lima klasemen dengan raihan 48 poin.  

"Tim yang menunjukkan grafik cukup bagus memasuki putaran kedua. Mereka adalah sebuah tim yang selalu memberikan sebuah kesulitan kepada kami dalam pertandingan," kata Jacksen.

Selain itu, Barito Putera tak turun dengan kekuatan penuh dalam pertandingan tersebut. Matias Cordoba absen karena akumulasi kartu kuning dan Nazar Nurzaidin menepi akibat cedera.

"Kami harus cari akal dan menyiapkan pemain pengganti. Semoga tim bisa mendapatkan hasil terbaik," ucap pria asal Brasil tersebut. ***