PEKANBARU, GORIAU.COM - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) Pekanbaru Laksanakan  Kongres III dan Dialog Interaktif  langsung dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi, di Hotel Ratu Mayang Garden, Pekanbaru dengan Tema "Melayu di Persimpangan: Pelaku atau Penonton Sejarah.



Acara ini juga dihadiri oleh Tokoh-tokoh Masyarakat Kabupaten Kepulauan meranti yang ada dipekanbaru.

Dalam Kegiatan tersebut orang nomor satu di kabupaten muda itu berharap dalam setiap kegiatan, IPMK2M mampu melakukan terobosan-terobosan. Terutama dalam memberikan masukan kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Menjadi mahasiswa harus mampu mandiri dan berwirausaha serta dapat menjalankan berbagai kegiatan yang membangun untuk memajukan daerah. Namun begitu, tidak melupakan tugas pokok sebagai mahasiswa serta menumbuhkan jiwa kerja sama dan kebersamaan di kalangan pelajar," tutur Irwan.

Lebih Lanjut Irwan mengatakan, acara ini diharapkan rutin setiap tahun dilaksanakan karena dengan adanya acara seperti ini akan memupuk rasa persaudaraan IPMK2M yang ada di Pekanbaru.(rls)
Ads