PEKANBARU - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mendadak pingsan karena kelelahan akibat terbelenggu rutinitas kedinasannya yang padat.

"Beberapa hari terakhir stamina Bupati Wardan memang terkuras. Seperti pada dua hari sebelumnya, pak Wardan harus membuka acara MTQ Tingkat Kabupaten Inhil di Kateman, Guntung," ungkap Kabag Humas Setdakab Inhil, Nursal Sulaiman kepada GoRiau.com, Selasa (31/5/2016) melalui sambungan telepon selulernya.

Dikatakan Nursal, Minggu (29/5/2016) pagi, HM Wardan sudah harus berangkat ke Guntung menggunakan speedboat dengan perjalanan lebih kurang empat jam. Sementara, Senin pagi (30/5/2016) dari Guntung ia harus meneruskan perjalanan ke Batam juga menggunakan transportasi laut.

"Setelah sampai di Batam, Bupati Wardan juga tak bisa beristirahat karena harus segera berangkat ke Pekanbaru untuk dapat menjadi narasumber di Seminar dan Lokakarya Gambut itu," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, HM Wardan masih berada di RS Awal Bros."Kami mohon kepada seluruh masyarakat agar dapat turut mendoakan Bupati kita agar segera pulih kesehatannya," tandasnya. ***