BENGKALIS, GORIAU.COM - Kejaksaan Negeri Bengkalis menggelar serahterima jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dari Yanuar Rheza Mohammad kepada Yusuf Luqita Danawihardja di aula Kantor Kejari Bengkalis, Kamis (2/7/2015).

Yanuar Rheza mendapatkan tugas baru sebagai Kasi Intel di Kejaksaan Negeri Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur. Sementara Yusuf sebelumnya menjabat Kasi Intel Kejari Dumai. Serahterima jabatan langsung di pimpin Kajari Bengkalis Rahman Dwi Saputra.

''Pada kesempatan ini, saya sampaikan terima kepada Kasi Pidsus yang lama, berkat sumbangsih dan semua yang telah anda berikan kepada Bengkalis sangat dirasakan besar, saya harap semangat ini tetap dibawa ke tempat yang baru,'' kata Rahman Kajari Bengkalis mengawali sambutannya.

Kepada pejabat baru, lanjut Rahman, jabatan merupakan suatu kegembiraan, bahkan beban. biar manapun minimal pejabat baru harus bisa mempertahan prestasi dari pejabat yang lama.

''Bagaimana pun kedepan tugas kita makin banyak yang harus dituntaskan dan diselesaikan. Intitusi begitu berharap kepada anda untuk menjadi penggerak dan pemaju. Jangan sampaikan yang bagus ditinggalkan pejabat lama menjadi menurun, ini merupakan tantangan,'' pungkas Kajari mengingatkan Kasi Pidsus yang baru.(ail)