PEKANBARU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau, Yulisman menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu, Rezyta Meylani - Junaidi Rachmat, Senin (5/7/2021).

Yulisman yang juga merupakan Legislator Dapil Inhu-Kuaning ini memberikan harapan besar kepada pemimpin baru Inhu ini, baik dari sektor pendidikan, kesehatan dan pembangunan.

Menurut Yulisman, Rezyta dan Junaidi mesti segera menjalankan visi dan misi yang sudah dijanjikan kepada masyarakat, pembangunan harus segera direalisasikan, serta melanjutkan pembangunan yang sudah ada.

"Sinergitas dengan Provinsi Riau tentunya harus dilakukan dalam pembangunan di daerah, komunikasi dengan Gubernur Riau tetap ditingkat dalam meningkatkan pembangunan," ujarnya.

GoRiau

Selanjutnya Yulisman juga mengharapkan dalam arah kebijakan pembangunan di daerah melibatkan semua unsur terutama tokoh-tokoh penting di Inhu yang selama ini menyumbangkan pemikiran dalam membangun Inhu.

"Kita bersama-sama membangun Inhu, dan soal polarisasi saat Pilkada lalu sudah tidak ada lagi, saatnya kita bersatu membangun Inhu bersama pemimpin yang baru ini," imbaunya.

Pihaknya juga di Dewan Riau terutama yang berasal dari Dapil Inhu-Kuansing siap untuk membantu pembangunan dan sampaikan saran terkait pembangunan di Inhu.

"Karena bagaimanapun juga tugas kita sebagai wakil rakyat untuk membantu rakyat dari semua persoalan, sehingga persoalan di Inhu adalah persoalan kita bersama,"ujarnya.

GoRiau

Pimpinan DPRD Provinsi Riau menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) periode 2021-2026, di Balai Pelangi Kompleks Rumah Dinas Gubernur Riau, Senin (05/07/2021).

Ketua DPRD Provinsi Riau Yulisman, bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau lainnya yakni Agung Nugroho dan Hardianto serta Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Septina Primawati, ikut menyaksikan pelantikan Rezita Meylani Yopi sebagai Bupati Kabupaten Inhu dan Junaidi Rachmat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Inhu, yang diambil sumpah dan pelantikannya oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.***