PEKANBARU - Sebanyak 14 atlet Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) Riau dari cabang olahraga (cabor) taekwondo mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi kejuaraan taekwondo PPLP se-Sumatera di Pasaman, Sumatera Barat (Sumbar).

"Kejuaraan ini rencananya akan digelar mulai tanggal 14 September sampai dengan 16 September 2018 mendatang," kata Pelatih taekwondo PPLP Riau, Devri Ernandi kepada GoRiau.com, Jumat (31/8/2018) pagi.

"14 atlet yang dipersiapkan ini, terdiri dari tujuh atlet putra dan tujuh atlet putri. Kita tidak ada target, tapi untuk mendapatkan juara umum di Pasaman nanti, kita sangat optimis. Melihat kualitas atlet yang sudah cukup baik," lanjutnya.

Berikut daftar 14 atlet taekwondo PPLP Riau yang terpilih mengikuti kejuaraan taekwondo PPLP se-Suamtera di Pasaman, Sumbar:

1. Adam Suryandi2. Fathur3. Al Amin4. Renhard Lois5. M Syarifuddin6. M Jefri7. Ahmad Naufal8. Rahma Wulandhilla9. Aliya Nengsih10. Lanche Melinda Sinaga11. Feby Iriani12. Mega Djuwita13. Bella Oktavianti14. Ajriya Yasmin Nadhira.

Masih kata Devri, jelang keberangkatan tanggal 12 September 2018 mendatang, para atlet masih intens menjalani latihan pagi dan sore untuk terus mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan di Pasaman, Sumbar.

"Hasil kejuaraan ini nanti juga akan menjadi bahan evaluasi bagi kita untuk melihat perkembangan kualitas dan kemampuan para atlet," pungkasnya. ***