BAGANSIAPIAPI, GORIAU.COM - Seorang wanita yang tidak belum diketahui identitasnya, ditemukan tewas di pinggir Jalan Sei Bakau, Kecamatan Sinaboi pada hari Jumat (31/10/2014) sekira jam 14.20 WIB.

Tewasnya wanita itu setelah warga melihat mayat wanita itu dan membawanya ke Puskesmas terdekat. Salah satu warga, Uwil kepada GoRiau.com mengatakan, kondisi wanita itu ketika ditemukan tidak terlihat luka akibat kekerasan.

"Kami mengira tidak ada tanda bekas perkosaan. Kemungkinan korban rampok karena tidak ada satu pun tas atau dompet dekat posisi mayat,'' kata Uwil yang mengungkapkan tak satupun warga Sei Bakau mengenal wanita itu.

Sementara itu, salah satu seorang warga Bagansiapiapi, Anan mengatakan bahwa wanita itu pernah menyewa rumah di Baganpunak. Dia menyebutkan, sejak dia menempati rumah kontrakan itu, kadang-kadang ada seorang pria menggunakan sepeda motor menutupi wajahnya dengan helm sehingga warga sekitar sulit mengenali pria itu.

''Kami mengira mungkin wanita itu istri simpanan orang. Sejak dia menyewa rumah itu, bahkan ketua RT pun tak tahu,'' kata Anan.

Sebelumnya, beredar kabar dari tetangga samping kontrakannya bahwa wanita itu ingin berangkat ke Duri. Namun mereka terkejut karena orang sudah menemukannya tewas di Sei Bakau. Malahan kecurigaan warga bertambah karena aparat polisi menggeledah rumah kontrakan korban sore tadi.

Di tempat terpisah, Kapolres Rokan Hilir AKBP Tonny Hermawan,Sik melalui Kapolsek Sinaboi, AKP Sawaluddin Pane mengatakan, hingga kini jenazah wanita itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Bagansiapiapi untuk kepentingan otopsi. Mengenai identitas wanita itu, jajaran Polsek Sinaboi sedang menggali informasi dan menggeledah rumah korban. ''Besok sudah kita ketahui Identitasnya. Tunggu saja,'' Janji Kapolsek. (amr)