PEKANBARU - Indra Pomi terpilih sebagai Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kampar, Riau.

Selain Kabupaten Kampar, dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Perbakin Riau yang dilakukan di salah satu hotel berbintang di Kota Pekanbaru, Sabtu (4/12/2021) siang ini juga dilakukan pemilihan Ketua Perbakin Kita Dumai dan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Perbakin Dumai dipimpin oleh Drg Srisadono Mulyanto, sedangkan Rohul dipimpin oleh H Indra Gunawan. Masih-masing ketua ini akan menjalani masa jabatannya selama 4 tahun atau terhitung dari tahun 2021 hingga 2025.

Seusai pelantikan, Indra Pomi menyampaikan kedepan dirinya akan membenahi sarana dan prasarana kebutuhan atlet serta melakukan pembinaan kepada klub-klub agar para atlet bisa berprestasidbi event-event.

"Target jangka dekat mempersiapkan atlet untuk Porprov ditahun 2023 yang berlangsung di Kuantan Sengingi, mudah-mudahan para atlet bisa mendulang medali," katanya.

Di Porprov tersebut, Indra Pomi menargetkan atlet menembak Kabupaten Kampar dapat memperoleh medali emas sebanyak-banyaknya.

"Atlet ada 13 orang dari berbagai kelas, 13 orang ini akan terus dilatih. Termasuk atlet muda yang sudah ada atau mencari bibit-bibit atlet," terangnya. ***