TELUKKUANTAN - Ifos Alva Rianda terpilih sebagai Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau periode 2021-2024.

Ifos terpilih secara aklamasi dalam Muscab Hipmi Kuansing yang digelar di Hotel Angela Telukkuantan, Ahad (8/2/2021). Sebelum pelaksanaan Muscab, terlebih dahulu dilaksanakan diklat bagi 50 orang pengusaha muda di Kuansing.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Hipmi Riau Datuk Budi Febriadi. Dikatakan Datuk, kegiatan Diklatcab dan Muscab Hipmi Kuansing resmi dan sudah sesuai prosedur yang ada.

"Alhamdulillah, Diklatcab dan Muscab sudah selesai dan terpilih Ifos sebagai ketua. Ini merupakan angin segar bagi Hipmi Kuansing yang vakum sejak tiga tahun terakhir," ujar Datuk.

Datuk berharap, ditangan Ifos, Hipmi Kuansing jauh lebih maju dan bisa menumbuhkan banyak pengusaha. Jika pengusaha tumbuh, maka secara otomatis akan membantu pemerintah.

"Peran Hipmi ini sangat penting, dengan adanya pengusaha maka akan menciptakan lapangan kerja, kalau sudah bekerja tentu bisa mengentaskan kemiskinan, kemudian sudah pasti menambah PAD, mulai dari pajak hingga retribusi lainnya," ujar Datuk.

Sementara itu, Ifos mengucapkan terima kasih kepada anggota Hipmi Kuansing yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin organisasi ini. Ia bertekad untuk memajukan Hipmi Kuansing, agar pengusaha terus tumbuh di Kuansing.

"Terima kasih atas dukungan dan mari kita bersama-sama memajukan organisasi ini. HIPMI adalah rumah kita, mari kita jaga dan kita maju bersama," ujar Ifos.***