TELUKKUANTAN - Idi Susianto kembali dipercaya mempimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau untuk tiga tahun mendatang. Ia terpilih pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) IV PWI Kuansing, Rabu (27/12/2017) di Telukkuantan.

Konferkab IV PWI Kuansing diikuti 16 orang, terdiri dari 6 peserta penuh dan 10 peserta peninjau. Sesuai dengan tata tertib pasal 9 ayat a, pemilihan ketua dilakukan secara musyarawah mufakat, maka peserta penuh sepakat untuk mengangkat Idi Susianto sebagai Ketua PWI Kuansing periode 2017-2020.

"Alhamdulillah, Konferkab berjalan lancar dan semua peserta kembali mempercayakan saya sebagai ketua," ujar Idi saat menyampaikan sambutan.

Ia mengharapkan dukungan dan kerjasama semua anggota, sehingga keberadaan PWI Kuansing semakin maju. Menurutnya, roda organisasi tak akan berjalan jika pengurus dan anggota tak kompak.

Sementara itu, Ketua PWI Riau yang diwakili Sekretaris Amril mengucapkan selamat kepada Idi Susianto. Ia berharap, PWI Kuansing semakin lebih baik di masa mendatang.

"Peningkatan SDM sangat perlu, supaya organisasi semakin berkembang," ujar Amril. Ia salut dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh PWI Kuansing, sehingga Konferkab berjalan aman dan lancar.***