BANGKINANG - Memasuki hari ke dua Tim Satgas TMMD ke 105 kodim 0313/kpr melanjutkan pekerjaan pengerasan badan jalan di Desa Balung, Kecamatan XIII Koto Kampar, Sabtu (13/07/2019).

Satuan tugas TMMD ke 105 ini menuju sasaran untuk meneruskan pekerjaan sudah dimulai satu hari yang lalu. Di titik lokasi sasaran, dua unit alat berat membantu pengerjaan pengerasan badan jalan sepanjang 8,5 KM menuju dusun Sei Asam Desa Balung.

Para anggota satgas TMMD ke 105 yang dibantu oleh warga sampai sore tadi sudah mencapai jarak 3,5 Km. Dengan pencapaian sesuai target hari per harinya diharapkan target bisa tercapai tepat waktu.

Satu hari yang lalu, Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR bersama masyarakat ini bahu membahu mengerjakan pengerasan badan jalan tersebut.

Ads
''Disamping pengerjaannya kita kebut, bukan berarti kita mengabaikan kualitas pengerjaannya yang sesuai dengan rencana dan dihari pertama kemarin pengerjaan pengerasan jalan mencapai 900 meter.

"Dengan adanya pembuatan jalan ini, membuat roda perekonomian masyarakat Desa Balung akan semakin berkembang. Sehingga tercapai kesejahteraan masyarakat," kata Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin SIP MI Pol.

Aidil Amin menambahkan, bahwa TNI bersama masyarakat dan anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR bergotong royong bahu membahu dalam pengerjaannya, sehingga masyarakat bisa segera menikmati hasilnya. ***