DUMAI - Hampir sebulan Satreskrim Polres Dumai memburu tersangka yang membunuh sopir travel berinisial FS (33) tanggal 16 Desember 2016 di Jalan Merdeka Baru Gang Swadaya, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Riau.

Tanggal 9 Januari 2017, Kasat Reskrim AKP Juper bersama tim opsal melakukan pengejaran terhadap tersangka berinisial JO (26) ke wilayah Kota Medan, Sumatera Utara. Didapati informasi tersangka sudah bergeser ke Kota Pekanbaru, Riau, tanggal 11 Januari 2017.

Setelah dilakukan pencarian terhadap tersangka, Kasat Reskrim bersama tim berhasil menangkap tersangka di tempat cucian mobil dan bus Jalan Arengka II Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Kamis (12/1/2017).

Hal itu sebagaimana dikatakan Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting kepada GoRiau.com (GoNews Grup). Dimana motif tersangka menghabisi nyawa FS, karena sakit hati. Ketika tersangka ribut dengan teman tersangka, korban malah tidak membela tersangka dan ikut memukul tersangka.

"Tersangka menghabisi nyawa korban, dengan mendatangi tempat korban menggunakan becak motor. Setibanya di TKP tersangka langsung memukul bagian kepala korban sebanyak 3 kali dengan menggunakan alat yang terbuat dari besi dan dibawa tersangka sebelumnya," ungkapnya.

Setelah menghabisi nyawa korban kemudian tersangka pergi dari tkp (tempat kejadian perkara) dengan berjalan kaki dan membuang alat yang digunakan tersangka di perjalanan. Kemudian besok harinya tersangka melarikan diri ke Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Sopir Travel di Dumai Ditemukan Tewas dengan Luka Pada Bagian Kepala dan Tangan di Rumah Orangtuanya

"Barang bukti yang digunakan tersangka sudah kita amankan saat penyidik melakukan penyisiran di sekitar tkp," jelasnya.*** #KLIK Disini Untuk Baca Berita DUMAI