PEKANBARU- Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hanura Provinsi Riau periode 2016-2021 di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Kamis (14/4/2016).

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, melantik langsung jajaran DPD Provinsi Riau yang diketuai Agus Widayat. Tak hanya Bupati Syamsuar, Plt Gubernur Arsyadjuliandi Rahman dan beberapa kepala daerah tampak turut hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Bupati Rohil Suyatno, dan Wakil Bupati Kampar Ibrahim Ali.

Selain jajaran DPD Provinsi Riau, dalam kesempatan sama juga dilantik pengurus Sapma Hanura Provinsi Riau.

Disela-sela acara, Syamsuar menyampaikan ucapan selamat pada pengurus yang baru dilantik. "Mudah-mudahan ditangan kepengurusan yang baru, Partai Hanura Riau semakin dekat dengan rakyat," katanya.

Syamsuar juga mendukung arahan Ketua Umum Hanura Wiranto dan Plt Gubernur Riau, bahwa membangun daerah harus dilakukan dengan sinergi oleh seluruh elemen yang ada, baik pemerintah daerah maupun partai politik.

Sebelumnya, Wiranto dalam arahannya mengatakan eksekutif dsan legislatif harus bersama-sama merumuskan kebijakan terbaik bagi rakyat. Usai menghadiri acara pelantikan DPD Hanura Riau, Syamsuar langsung bergegas menuju Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak untuk meninjau objek wisata mangrove sungai hitam di Kampung Bunsur.(rls)