PEKANBARU, GORIAU.COM - Satu lagi tongkrongan untuk segala usia, hadir di Kota Pekanbaru. Spot  Koffie resmi louncing pada hari ini, Kamis (8/10/2015). Spot Koffie menyuguhkan konsep retro yang sederhana yang memadukan suasana tradisional dan moderen.

Selain tempat nongkrong untuk nikmati secangkir kopi, Spot Koffie juga menyediakan sarapan pagi, lunch dan dinner. Spot Koffie juga menyediakan ruangan yang luas untuk perayaan ulang tahun dan metting.

Dalam rangka grand opening, Spot Koffie memberikan discount sebesar 20% bagi pengunjung yang datang mulai pukul 08.00 Wib sampai 23.00 Wib, Kamis (08/10/2015).

Menurut Owner Spot Koffie Richard Candra, untuk kenyamanan pelanggan, pihaknya juga menyediakan live musik setiap hari.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/08102015/2jpg-3141.jpgSpot koffie backdroup."Selain live musik acoustik, kita juga manjakan pelanggan dengan akses internet gratis atau free Wifi, ruangan smoking area, dan yang pastinya menunya beda dengan cafe lain yang sudah ada di Pekanbaru," ungkap Richard.

Richard juga menambahkan, yang membuat Spot Koffie berbeda dengan cafe atau kedai kopi lainya, selain tempatnya juga dari menu-menunya.

"Kita ada menu khas, seperti minuman hot and cool, ada Rich Kopi dan Healti Jus, dari rasa jelas berbeda, apalagi cara penyajianya, ya bagi yang penasaran datang aja deh," tukasnya sembari tersenyum.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/08102015/3jpg-3140.jpgSuasana di Spot Koffie.Berbagai cemilan traditional seperti kentang goreng, pisang goreng, juga ada di Spot Koffie, dan yang lebih bikin penasaran disini juga menyediakan cemilan khas singkong goreng keju pedas.

"Singkong goreng itu sudah biasa mas, tapi disini (Spot Koffie-red) jadi luar biasa, dimana singkong dipadukan dengan keju dan cocolan sambal yang dijamin nikmat dan kepedesan," tambahnya.

Adapun untuk menu makanan, Spot Koffie juga menyediakan menu khasnya seperti, Nasi bonjo ayam hijau, Nasi batipuah ayam padeh. Bagi pelanggan yang sekedar duduk menikmati kopi, juga langsung disajikan coumplimante secara cuma-cuma.

Spot Koffie hadir dipusat kota terjangakau dari mana saja dan mudah di cari. Adapun Lokasinya berada di Secon flour alfamart Jalan Sudirman no 146 depan Mall Pekanbaru.

Berikut daftar menu spesial khas Spot Koffie.

Hot Drink1.Rich Koffie2.Black Koffie Original3.Teh Tarik Jahe4.Jahe Merah Susu5.Wedang Jahe

Cold Drink1. Es Teh Tarik2. Milk Shake coklat, Vanila.3. Aneka Healty Juice4. Vigie Blend5. Es Kelapa Oren

Breakfast1. Toast Keju Srikaya2. Roti Telur3. Omlette Kentang Goreng.4. Banana Flambe Ala Mode.5. Singkong Keju Pedas

Food1. Aneka Nasi Goreng2. Aneka Spaghetti3. Nasi Bonjo Ayam Lado Hijau4. Nasi Batipuah Ayam Padeh.5. Nasi Ayam Lada Hitam

Spot your Coffe Corner at Spot KoffieDelicious coffe hot and fressHubungi Richard CandraHp 082288272222.