BOGOR - Persija Jakarta akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan kelima Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021). Tim Macan Kemayoran akan menjadikan kemenangan atas Persela Lamongan pada laga pekan ketiga sebagai modal.

Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio berharap timnya bisa menjaga dan meneruskan momentum kemenangan tersebut. Terlebih Persija sangat membutuhkan poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara saat ini.

Persija sendiri pada pekan keempat Liga 1 2021-2022 naik ke posisi keenam usai meraih kemenangan perdana. Total poin yang dikumpulkan Marko Simic cs adalah enam poin. Angelo pun menargetkan kemenangan pada laga ini.

“Untuk menatap laga besok kami menjaga momentum kemenangan ini dengan positif. Baik itu dalam latihan maupun pertandingan. Tidak ada kata lain kami harus bekerja keras,” ujar Angelo Alessio saat jumpa pers virtual jelang laga.

Pada dua partai awal Liga 1, Persija Jakarta selalu berhasil unggul lebih dulu, namun gagal meraih kemenangan. Macan Kemayoran diimbangi PSS Sleman 1-1 pada pekan pertama setelah mencetak gol lebih dulu.

Pada pekan kedua, Persija sempat unggul dua gol sebelum disamakan PSIS Semarang 2-2.
Alessio akan mengevaluasi penyakit Persija itu sebelum menghadapi Persita Tangerang dalam pekan kelima pada 28 September 2021. Ia yakin tren kebobolan setelah unggul bisa diperbaiki pada laga melawan Persita ini.

“Memaksimalkan semua yang ada dan berusaha memperbaiki kekurangan. Agar momentum kemenangan ini tetap terjaga di setiap pertandingan,” tambahnya. ***