BEKASI - Pekan kelima BRI Liga 1 2021/2021,  PSM Makassar menghadapi PS Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Namun, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija tidak menganggap sebelah mata kekuatan lawannya.

Meski meraih dua kemenangan laga sebelumnya, MIlomir menilai Barito Putera tetap merupakan salah satu tim yang patut diwaspadai. Bahkan, dia menyebut komposisi skuat Barito Putera musim ini yang merupakan perpaduan pemain senior dan pemain muda cukup pas sehingga secara kualitas tim tidak perlu diragukan.

“Saya tidak setuju jika dikatakan bahwa laga ini akan menjadi laga mudah bagi PSM Makassar. Prediksi-prediksi sebelumnya saya baca bahwa Barito Putera ditempatkan di tim lima besar,” jelas pelatih asal Bosnia.

“Dan ini adalah tim yang kita lihat dari komposisinya adalah tim yang bisa saja memperebutkan juara dan untuk saat ini kita bisa lihat komposisi dari Barito. Mereka mempunyai beberapa pemain yang bagus,” sambungnya.

Milomir Seslija menekankan kepada seluruh pemain tim berjuluk Juku Eja tetap fokus dan bekerja keras dalam laga melawan Barito Putera. Ia mengibaratkan laga melawan Barito Putera seperti sebuah laga di medan perang. Sehingga pemain PSM harus fight dan menunjukkan penampilan terbaik mereka di sepanjang laga guna meraih kemenangan ketiga mereka secara beruntun.

“Saya tekankan kepada pemain bahwa memasuki pertandingan ini sama halnya mereka memasuki medan perang. Dan mereka harus kerja yang lebih lagi untuk mendapatkan hasil di pertandingan ini,” ucap eks juru racik strategi Arema FC. ***