BENAI, GORIAU.COM - Usai sudah pelaksanaan pacu jalur piala tetap Andi Putra di Tepian Pincuran Sati, Pasar Benai, Kecamatan Benai, Senin (16/8/2014). Dimana jalur Siposan Rimbo dari Desa Pauh Angit, Kecamatan Pangean keluar sebagai sang juara.

Ia berhasil menjatuhkan Putri Kumayang Linduang Bulan dari Desa Pulau Ingu Kecamatan Benai dalam dalam laga final segitiga. Saat pacu dimulai, saat itu juga Siposan Rimbo mulai meninggalkan haluan dari Putri Kumayang.

Sementara, sebelum menghadapi Siposan Rimbo, Putri Kumayang Linduang Bulan bertungkus lumus melawan Delima Indah Permata Kuantan dari Desa Saik Kecamatan Kuantan Mudik. Alhasil, Putri Kumayang menang tipis dalam laga penuh gengsi ini.

Dengan demikian, pertarungan antara Siposan Rimbo dan Delima Indah Permata Kuantan tidak ada. Sebab, Delima Indah Permata Kuantan sudah dikalahkan Putri Kumayang. Secara otomatis, Delima Indah Permata Kuantan berada di peringkat III.

Sementara itu, untuk posisi keempat hingga 10 ditentukan dengan mengundi jalur yang lolos semifinal dan hari ketiga. Berikut juar-juara Pacu Jalur Piala Andi Putra di Tepian Pincuran Sakti.

1. Siposan Rimbo dari Pauh Angit, Pangean.

2. Putri Kumayang Linduang Bulan dari Pulau Ingu, Benai

3. Delima Indah Permata Kuantan dari Saik, Kuantan Mudik.

4. Rajo Duyung 89 dari Gunung, Gunung Toar.

5. Onggang Parau Simambang Putie dari Kepala Pulau, Kuantan Hilir.

6. Ombak Nyalo Simutu Olang dari Pulau Tengah, Pangean.

7. Sembaran Olang Pulai dari Rawang Binjai, Pangean.

8. Seroja Indah Rawang Duri dari Kepala Pulau, Kuantan Hilir.

9. Cahaya Baru Anisa Grafika dari Sukaping, Pangean.

10. Limo Piako Tuah Nagori dari Perhentian Luas, Logas Tanah Darat.(fer)