DURI - Forum Ormas Umat Muslim (FOUM) Mandau-Pinggir juga mengajak seluruh umat muslim di Mandau dan Pinggir ikut aksi 212, setelah salat Jumaat nanti atau pukul 13.00 WIB hingga pukul 17.00. Titik kumpul aksi tepat di depan gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Pokok Jengkol Duri.

Baca Juga: Penjual Roti Ikhlaskan Dagangannya Untuk Peserta Aksi Damai 212

Baca Juga: Pasukan Polda Metro Jaya Kumandangkan Asmaul Husna

Aksi massa super damai bela Islam III, Jumat (2/12/2016) di Mandau ini agendanya juga sama dengan yang berlangsung di Jakarta, yaitu Tausiyah Akbar dan Doa bersama untuk bangsa. Peserta aksi juga sama mengenakan pakaian putih, bendara merah putih, tikar sajadah dan perlengkapan salat.

Ketua FOUI Mandau Pinggir, Ir H Abdul Gaffar melalui Sekretarisnya Sanusi SH MSi mengatakan, aksi damai yang dilaksanakan nanti siang juga sudah disampaikan melalui masjid dan mushala. "Ini memang benar-benar aksi damai. Tetap jaga NKRI dan penjarakan Ahok," kata Sanusi kepada GoRiau.com (GoNews Grup).

Menurutnya, ketika seluruh umat muslim di segala penjuru Indonesia pada hari ini rela meninggalkan kampung halaman untuk mengikuti aksi bela Islam III di Monas Jakarta, bagaimana umat muslim yang ada di daerah Mandau ini.

"Harapan kita masyarakat di Mandau ini juga tergerak hatinya ingin bergabung di lokasi pusat Aksi di halaman gedung LAMR Pokok Jengkol Duri. Senjata umat muslim adalah Doa, mari kita bersiap-siap untuk menghadiri Aksi Super Damai 212 nanti," kata Sanusi. *** #BENGKALIS