SELATPANJANG - Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menggerakkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Kepulauan Meranti, Bupati Haji Muhammad Adil SH berkunjung ke Pekanbaru dalam rangka Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman bersama dengan Bank Riau Kepri (BRK) di Manara Bank Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Senin (27/9/2021).

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau Nota Kesepahaman bersama dengan Bank Riau Kepri pada terkait layanan Jasa perbankan.

Dalam Pidatonya, Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil mengucapkan terima kasih kepada pihak Direktur PT Bank Riau Kepri dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kesediaannya untuk bermitra dalam rangka meningkatkan layanan jasa perbankan di Kepulauan Meranti.

"Kita berharap dengan ditandatanganinya kesepakatan bersama ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan untuk transaksi keuangan di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti serta Bank Riau Kepri berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabahnya," harapnya.

Adil juga menyampaikan dengan adanya layanan jasa Perbankan Bank Riau Kepri ini dapat meningkatkan pendapatan daerah sekaligus memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak Daerah kapan saja dan dimana saja. Serta dapat memberikan modal kepada masyarakat yang menjalankan UMKM.

Bupati Juga meminta kepada Bank Riau Kepri, menyiapkan kedai-kedai Bank Riau di setiap kecamatan agar masyarakat mudah dalam bertransaksi.

Senada dengan ini, Direktur Bank Riau Kepri, Dr Andi Buchari menyampaikan bahwa Bank Riau kepri merupakan Bank Daerah terbaik yang kini menuju syariah. Beliau menyampaikan program-program yang ada di Bank Riau Kepri dapat berjalan sesuai target.

Ia berharap dukungan fan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, sehingga program dari Bank Riau dapat berjalan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala BPKAD Kepulauan Meranti, Bambang Suprianto, didampingi Sekretarisnya, Alamsyah Mubarak, Kabag Hukum, Sundri Jauzah, Kasubbag Kesra, Kasubbag Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta lainnya.***