TAIWAN -- Peristiwa memalukan terjadi pada seorang wanita di Taiwan, pada 5 September lalu. Wanita itu jatuh dari balkon apartemen saat bermesraan (berhubungan intim) dengan pacarnya.

Beruntung wanita itu jatuhnya bukan ke beton atau aspal, melainkan ke atap mobil milik tetangganya yang sedang terparkir di depan apartemen. Wanita tanpa mengenakan celana itu menimpa atap mobil dalam posisi terduduk.

Dikutip dari Kompas.com, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu jatuh saat bercinta dengan pacarnya karena kehilangan pijakan di balkon apartemen.

Insiden itu terekam CCTV dan menunjukkan momen canggung saat bokong wanita itu menghantam atap mobil.

Dilansir The Sun, Ahad (26/9/2021), dampak yang ditimbulkannya begitu hebat jika melihat rekaman CCTV. Mobil berwarna hitam tersebut sampai penyok dan berlubang,

Tak lama setelah jatuh, perempuan itu mulai berguling kesakitan dan mengelus-elus punggungnya karena rasa sakit tersebut.

Dia berhasil menguasai diri dan bergerak ke samping. Pacarnya yang datang tanpa baju membantunya untuk turun dan memeluknya.

Salah satu pengguna jalan yang melihat insiden itu menceritakan, dia tengah berjalan pulang ketika mendengar bunyi berdebum keras.

''Saya tidak melihat dia jatuh, tetapi saya mendengar bunyi yang keras dan tak lama kemudian wanita itu sudah berada di atap mobil,'' ujar dia.

Wanita itu segera dilarikan ke rumah sakit, di mana dokter mendiagnosis cedera punggung ringan dan diharuskan istirahat beberapa pekan.

Pasangan itu juga harus membayar biaya perbaikan mobil milik tetangga mereka yang tinggal tidak jauh dari flat keduanya.***