TEMBILAHAN -Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Rabu (22/12/2021) malam, mengamankan dua pemuda berinisial Su (24), dan Ju (17) di kawasan taman Jalan Akasia, Kota Tembilahan.

Kedua pemuda tersebut diamankan petugas yang sedang berpatroli melakukan patroli rutin.

Pasalnya, kedua pemuda tersebut kepergok petugas Tim URC Satpol PP saat sedang asyik minum khamar jenis tuak. Keduanya langsung digelandang ke kantor Satpol PP.

Kasatpol PP Kabupaten Indragiri Hilir, Martha Haryadi, Kamis (23/12/2021) pagi, mengungkapkan Tim URC rutin menggelar patroli guat cipta kondisi.

"Sasaran yang dituju merupakan tempat-tempat yang sering dijadikan lokasi berkumpulnya pemuda-pemudi dimana aktifitas mereka sering mengganggu dan meresahkan masyarakat sekitar," terangnya.

Diantaranya lokasi yang menjadi sasaran patroli yakni Gedung F di Jalan Pendidikan, Gedung Venue Futsal di Jalan Sungai Beringin, Jalan Veteran, Jalan Provinsi Parit 6, Jalan Pekan Arba ujung dan Taman Kota Jalan Gajahmada.

"Selama melakukan patroli menggunakan kendaraan roda empat, tim tidak menemukan adanya pelanggaran. Kemudian tim kembali ke kantor Satpol PP," ungkapnya.

Tak lama Tim URC kembali melakukan patroli keliling dengan berjalan kaki diseputaran taman di Jalan Akasia.

"Di lakokasi ini tim mendapati dua pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman keras jenis tuak. Kemudian tim mengamankan pelaku dan barang bukti ke kantor untuk didata dan pembinaan," pungkas Martha Haryadi, kepada GoRiau.com***