PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau baru saja melaksanakan rapat paripurna perdana usai Pemilu serentak pada Rabu, 17 April 2019 lalu.

Paripurna dengan agenda penutupan masa sidang I (Januari - April) tahun 2019, dan pembukaan masa sidang II (Mei - Agustus) ini dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, Septina Primawati, dan dihadiri Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, serta 33 anggota dewan.

Dalam kata sambutannya, Septina Primawati mengatakan, bahwa paripurna kali ini membahas penutupan masa sidang I, serta pembukaan masa sidang II. Politisi Golkar ini merincikan, agenda - agenda yang telah diselesaikan oleh anggota dewan.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/23052019/3jpg-8141.jpg

"Masa sidang I telah ditutup, dan anggota dewan telah menyelesaikan sejumlah agenda. Seperti rapat Badan Musyawarah, Badan Anggaran, Badan Kehormatan, rapat fraksi, komisi, maupun kunjungan kerja ke luar provinsi," kata Septina.

Legislator asal Indragiri Hilir (Inhil) ini menjelaskan, setelah masa sidang I ditutup, agenda selanjutnya ialah pembukaan masa sidang II yang dimulai pada Mei - Agustus 2019.

"Dengan demikian, masa sidang II telah dimulai demi kelancaran pembangunan di Provinsi Riau," tambahnya lagi.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/23052019/4jpg-8146.jpg

Dengan dimulainya masa sidang II ini, Septina berharap agar anggota dewan dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

"Mudah-mudahan semua anggota dewan kembali fokus usai Pemilu ini. Demi tercapainya kelancaran pembangunan di Riau," tukasnya. (advertorial)