MOJOKERTO – Sejumlah anggota Polres Mojokerto Kota, termasuk salah seorang polisi wanita (polwan), memergoki sepasang remaja tanpa busana saat mendobrak kamar kos di Lingkungan Kuwung, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jumat (13/5/2022).

Saat dilakukan penggeledahan, di kasur kamar kos ditemukan sejumlah kondom bekas pakai serta tisu untuk obat kuat berhubungan intim.

Dikutip dari Sindonews.com, anggota Polres Mojokerto Kota melakukan penggerebekan setelah menerima banyak laporan dan keluhan masyarakat, tentang keberadaan kamar kos yang disewakan untuk pasangan mesum. Kamar kos disewakan per jam untuk pasangan-pasangan mesum tersebut.

Pemilik kos tak mengira akan digerebek oleh petugas Polres Mojokerto Kota, sehingga tak dapat berbuat banyak ketika kamar-kamar kos yang disewakannya digeledah.

Dari dua kamar, petugas menemukan dua pasang remaja yang tengah asyik mesum tanpa mengenakan baju. Kedua pasangan remaja mesum itupun langsung digelandang ke Polres Mojokerto Kota, bersama barang bukti berupa kondom bekas pakai dan tisu untuk obat kuat.

Pemilik kos juga diangkut dengan mobil polisi, untuk menjalani pemeriksaan.

Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Iptu Khoirul Umam mengatakan, penggerebakan ini berawal dari pemantauan informasi yang didapat langsung dari pemilik kos yang menawarkan kamar kos per jam melalui media sosial.

''Tarif sewa kamar kos ini Rp80 ribu per jam," tuturnya.

Sementara untuk dua pasangan mesum yang masih berusia remaja itu, Khoirul mengatakan, kedua pasangan mesum itu dilimpahkan ke Dinas Sosial Kota Mojokerto, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan dengan melibatkan orang tua mereka.***