PEKANBARU – Meski ditahan Persifi Fisipol Unri 1-1 pada laga Grup D Liga 3 Riau, Tiga Naga tetap memimpin klasemen Grup D dengan point 4 dan menang selisih gol atas Persifi Fisipol Unri yang sama sama meraih poin 4.

Pada pertandingan yang langsung di Stadion Tumpal Sinaga Pekanbaru, Selasa (4/10/2022) tersebut, kedua tim tampil terbuka dan saling melakukan serangan.

GoRiau Pemain Persifi mencoba menahan
Pemain Persifi mencoba menahan pemain Tiga Naga. (foto: hermanto ansam / www.goriau.com)

Tiga Naga yang mengandalkan taktis permainan gagal mengembangkan permainan karena kompak dan cepatnya serangan balik yang dilakukan Persifi.

Namun pada menit ke 37, Diecky Nanda Satria berhasil membuat gol untuk Tiga Naga dengan memanfaatkan kelengahan pemain belakang Persifi.

GoRiau Pamain Tiga Naga dihentikan pe
Pamain Tiga Naga dihentikan pemain Persifi. (foto: hermanto ansam / www.goriau.com)

Ketinggalan 0-1, Persifi Fisipol kembali bangkit, beberapa kali para penyerang Persifi berhasil menusuk lini pertahanan Tiga Naga meski gagal menghasilkan gol.

Pada perpanjangan waktu babak pertama, tepatnya menit ke 46, pemain Persifi Sikma Panjaitan akhirnya berhasil melahirkan gol untuk Persifi sehingga mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Pada babak kedua, baik Tiga Naga maupun Persifi tetap melakukan serangan demi serangan, namun sayang beberapa peluang gagal menghasilkan gol. Hingga wasit Sales Gusriadi meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, kedudukan tetap bertahan 1-1.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada pertandingan perdana, Tiga Naga berhasil unggul 4-1 atas Pancasona Abadi, sementara Persifi Fisipol Unri unggul 2-0 atas Bagansiapiapi FC. ***