BENGKALIS - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bengkalis menggelar Pekan Industri Makanan dan Kerajinan Kabupaten Bengkalis, 18-20 November 2016.

Acara menurut rencana akan dibuka oleh Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, H Arianto di Lapangan Pasir Andam Dewi, Jumat sore (18/10/2016).

Baca Juga: IKM Terbaik Terima Penghargaan dari Disperindag

Kepala Disperindag Kabupaten Bengkalis, Muhammad Fauzi kepada wartawan, Kamis (18/10/2016) mengatakan, kegiatan yang mengambil tema melalui Pekan Industri Makanan dan Kerajinan Kabupaten Bengkalis Tahun 2016 akan Mewujudkan Produk Makanan dan Kerajinan yang Berkualitas dan Bersaing di Pasar.

Baca Juga: Menurut Disperindag, Harga Cabe Melambung karena Pasokan Kurang

''Di samping pameran/bazar produk makanan, kerajinan dan produk industri kecil menengah Kabupaten Bengkalis, ada juga perlombaan makanan, kerajinan dan perlombaan stand pameran,’’ terang Fauzi.

''Untuk acara hiburan kita mendatangkan artis dari ibu kota,'' kata Fauzi.

Pekan Industri Makanan dan Kerajinan Kabupaten Bengkalis akan diikuti pelaku usaha dari 8 kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, asosiasi/lembaga industri dan perdangan, dunia usaha dan perbankan.*** #INHU