LABUHANABATU - Seorang pejalan kaki tewas usai digilas truk tangki pengangkut CPO, Senin (7/5/2018) kemarin sekira pukul 11.30 di Jalinsum tepatnya di Jalan HM Said, Kelurahan Perdamaian, antara KM 294 - 295 Medan - Aek Nabara.

Korban yang diketahui bernama Muhammad Aidil Harahap (18), kini telah disemayamkan di rumah duka di Gang Bersama, Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kasat Lantas, AKP Sawangin Manurung, Selasa (8/5/2018) menjelaskan, kecelakaan maut ini bermula saat truk tangki Nomor Polisi BK 8130 YE yang dikemudikan Ongku Hamonangan Hasibuan datang dari Kota Aek Nabara menuju Kota Rantauprapat.

Sesampainya di TKP, diduga pengemudi lalai hingga menabrak Aidil Harahapa yang sedang berada di pinggir jalan. Alhasil, korban pun mengalami luka serius dengan kondisi kepala pecah, bahu kanan lebam.

"Saat ini kita telah melakukan penyidikan dengan memeriksa beberapa saksi dan telah mengamankan sopir dan barang bukti. Selanjutnya membawa korban ke RSUD Rantauprapat," ungkap Kasat.