TELUKKUANTAN - Fr, seorang remaja di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dilaporkan menghilang sejak Selasa (25/9/2018) kemaren di Baserah Kecamatan Kuantan Hilir. Ia merupakan anak Novrion, mantan Camat Pangean dan Logas Tanah Darat.

Informasi mengenai hilangnya Fr masih simpang-siur. Menurut beberapa warga, ia menjadi korban begal ketika bermain bersama teman-temannya. Setelah motornya diambil, dia ikut melakukan pengejaran dan tak pernah kembali.

Cerita lain menyebutkan bahwa, para pelaku langsung membawa remaja kelas 1 SMP tersebut bersama motornya. Sejak saat itu, keberadaan korban tidak diketahui.

Hilangnya Fr menyebar di media sosial. Kebanyakan netizen menyebar foto Fr dan berharap ada yang menemukan. Jika ada yang melihat, diharapkan untuk segera melapor ke polisi.

Sementara itu, Kapolsek Kuantan Hilir AKP Tapip Usman saat dikonfirmasi GoRiau.com tidak menyangkal adanya remaja yang hilang tersebut.

"Saat ini kami masih di lapangan. Nanti ya," jawab Tapip melalui selulernya.

Senada dengan itu, sumber GoRiau.com menyebutkan, polisi sudah mengamankan tiga orang yang diduga sebagai pelaku. Kendati demikian, polisi belum juga mengetahui keberadaan korban. ***