TEMBILAHAN, GORIAU.COM - Pemuktahiran data se Provinsi Riau tahun 2015, dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dimana pembukaan dihadiri langsung oleh Staf Ahli Gubernur Riau Bidang Politik dan Hukum, H Kasiarudin, di Gedung Puri Cendana Tembilahan, Rabu (3/6/2015) malam.


Selain itu, mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, Wakil Bupati Inhil, Rosman Malomo serta pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.


Hadir pula, Inspektorat Kabupaten dan Kota se Provinsi Riau dan perwakilan BPK Provinsi Riau.


Staf Ahli Gubri, Kasiarudin menjelaskan bahwa ini adalah kegiatan rutin dan bagian dari management tata kelola pemerintahan.

Ads

''Diharapakan dari hasil pengolahan data ini, tata kelola pemerintahan kita akan lebih baik, terutama di tata kelola keuangan dan aset, disiplin dan ketaatan dari pada perundang-undangan,'' ujarnya.


Sementara itu, Wabup Inhil, Rosman Malomo mengingatkan agar para Kepala SKPD dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius.


''Karena kegiatan ini juga dirangkai dengan acara seminar, maka diharapka Kepala SKPD dapat mengikutinya dengan baik, karena akan banyak hal-hal positif yang akan disampaikan oleh narasumber,'' harap Rosman Malomo.(adv)