PEKANBARU, GORIAU.COM - Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi Informasi (Diskominfo) Pekanbaru Dedi Gusriadi mengatakan, tidak benar Kepala UPT Parkir Dishub Syaibul melakukan pencekikan terhadap wartawan bernama Eddie Yustie. Pihaknya sudah menanyakan kepada yang bersangkutan, dan tidak ada pencekikan.

"Tidak ada itu pencekikan yang dilakukan oleh anggota saya terhadap wartawan yang bernama Eddie Yusti. Saya telah melakukan\pemanggilan terhadap Kepala UPT Parkir Syaibul yang disebut-sebut melakukan penganiayan (mencekik) serta mengancam. Ini tidak ada, seperti pengakuan Syaibul kepada saya,'' katanya. 

Kepada wartawan, Selasa (11/12/2012) ditemui d iruangan kerjanya, Dedi mengatakan, jikalau memang ada pencekikan yang dilakukan anggotanya, tentu ada saksi-saksi melihat kejadian itu. Dalam hal ini Dedi mengatakan, semuanya itu terjadi hanya misskomunikasi yang memang semestinya tidaklah terjadi. 

Namun, dalam hal ini mantan Kepala Bappeda Kota Pekanbaru ini mengatakan, terkait permasalahan tersebut, jikalau memang dilaporkan ke penegak hukum, maka semuanya diserahkan sesuai aturan hukum yang berlaku. Tapi yang jelas sambung Dedi, itu semua hanya misskomunikasi. (rdi)