TEMBILAHAN- Dua orang pemuda, berinisial M (23) dan U (19) terpaksa diamankan ke Mapolsek Keritang, Inhil, pasalnya dua pemuda itu tertangkap kamera cctv tengah membongkar jok sebuah sepeda motor.

Seperti yang dijelaskan Paur Humas Polres Inhil, Iptu Heriman Putra kepada GoRiau.com, Senin (20/2/2017), kejadian bermula saat Samsul (33 tahun), warga Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang, itu memarkirkan sepeda motornya di area Bank BRI di Kotabaru, Keritang, Jumat (17/2/2017).

Kemudian, ia masuk ke dalam Bank tersebut, namun setelah ia keluar, ia melihat jok sepeda motornya dalam keadaan terbuka.

Ia pun langsung melihat isi jok motornya tersebut, dan tidak menemukan barang-barang yang sebelumnya ia letakkan di dalam joknya itu.

Adapun, barang-barangnya yang sudah hilang tersebut adalah sebuah telpon seluler dan sebuah flasdisk.

Tak terima dengan kejadian yang menimpany itu, Samsul kemudian melapor ke Mapolsek Keritang.

Berbekal laporan korban, Polsek Keritang melakukan penyelidikan. Dari olah TKP, polisi menemukan aksi pencurian itu terekam kamera cctv, dan diketahui pelaku yang membongkar jok motor korban adalah dua orang pemuda.

Setelah dilakukan pelacakan, akhirnya keberadaan para pelaku diketahui.

Akhirnya, Minggu (19/2/2017), kedua pelaku bisa diamankan dan selama proses penangkapan kedua orang pelaku tidak melakukan perlawanan.

''Saat ini, kedua orang pelaku sudah diamankan di Polsek Keritang untuk penyidikan lebih lanjut,'' tukas Heriman Putra.***#INHIL