PEKANBARU - Sebagai pusat furniture dan aksesoris terlengkap bagi hunian dan bisnis, Informa kini menghadirkan Informa Custom Furniture untuk pertama kalinya di Kota Pekanbaru. Custom Furniture merupakan konsep baru, yakni pengembangan produk furniture yang dapat memaksimalkan ruangan, dibuat khusus sesuai ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya.

Promotion and Advertising Mananger Informa, Bertha Hapsari dalam Grand Opening di Living World Pekanbaru, Jumat, (30/11/2018) mengungkapkan, konsep baru ini memberi kemungkinan bagi pelanggan untuk memiliki furniture yang sesuai dengan selera dan dapat disesuaikan dengan ukuran ruang yang ada dirumah.

"Mengikuti perkembangan tren interior desain dan semakin terbatasnya lahan dan arsitektur bangunan Indonesia yanag semakin dinamis, kami hadirkan Custom Furniture, dimana pelanggan dapat mengefektifkan dan memanfaatkan sudut ruangan untuk hunian dan bisnis, dengan beragam pilihan warna, materi, dan gaya serta ukuran," ujarnya.

Lanjutnya, berbagai desain dan material produk untuk menciptakan tampilan interior yang selaras untuk berbagai ruangan, seperti ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, ruang makan, hingga daun pintu sesuai dengan maotto 'Made to your request,'. Tak hanya memberikan keunggulan desain, Custom Furniture memberikan keunggulan produk denagn material anti lembab, bebas bau, tahan panas, tidak beracun, elegan, ramah lingkungan E0 atau E1 dari Eropa. Tersedia juga produk plywood (multipleks) yang 15 kali lebih kuat dibanding papan kayu biasa dengan material lebih ringan.

"Kita punya desain interior yang profesional, sehingga memangkas waktu pembuatan desain, hanya 15 menit. Setelah desain dan harga disepakati, selanjutnya kita proses produksi dan furniture akan dikirim dan dipasang oleh tim installer Informa Custom Furniture," paparnya.

Sementara itu, untuk memeriahkan pembukaan Informa Custom Furniture di Living World Pekanbaru, yang merupakan showroom kedelapan di Indonesia ini, pelanggan diberi sebuah kesempatan menarik.

"Pelanggan bisa membawa pulang hadiah berupa branded TV 43 inci, recliner sofa, dan potongan harga langsung sebesar Rp5 juta. Yakni dengan pembelanjaan nominal tertentu hingga 9 Desember 2018," terangnya.

Untuk memudahkan pelanggan saat bertransaksi, Informa Custom Furniture memberikan layanan cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BRI, dan BNI. Ada juga fasilitas cicilan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan yang bekerja sama dengan Informa, yakni Danakini yang merupakan layanan finansial dibawah naungan Kawan Lama Grup.

"Khusus member Informa Rewards, dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar hingga 100 persen dari total belanja melalui program Pay All With Points. ***